Dapat Motivasi, 27 KPM PKH di Kecamatan Ini Seketika Ikhlas Mundur Dari PKH - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Dapat Motivasi, 27 KPM PKH di Kecamatan Ini Seketika Ikhlas Mundur Dari PKH

KPM PKH Graduasi Mandiri 2019, PKHDaily.com – Bersumber dari postingan Facebook Rini Natalina, salah satu SDM Program Keluarga Harapan Kabupaten Bantul disampaikan bahwa 27 KPM PKH secara serentak dan suka rela mengundurkan diri dari PKH.

Pengunduran diri ini dilakukanseketika dalam acara pemberian motivasi KPM PKH dalam rangka meraih predikat GRADUASI MANDIRI. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Februari 2019 di Kantor Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Berikut postingan lengkapnya:

BARISAN KELUARGA MANDIRI

yach hari ini tgl 13 Feb 2019 kami PKH kec Banguntapan berhsl membuat barisan panjang KPM PKH yg mengundurkan diri secara suka rela pada saat acara pemberian motivasi KPM PKH dlm rangka meraih predikat GRADUASI MANDIRI.

Dlm acara tsb, para KPM yg “dipandang” sdh sejahtera mendptkan bimbingan motivasi dari Ibu Camat , Kepala KUA dan Korkab.
Hampir kami tdk percaya ketika sang pembawa acara menyampaikan ” Hayoo ibu2 siapa yg hari ini berani untuk menyatakan Graduasi Mandiri?? Tak disangka sebnyak 27 KPM berhampuran maju kedepan unt mengambil surat pernyataan undur dari PKH.
Haru.. Bangga… Salut.. Kagum..beraduk jd satu hingga kamipun meneteskan air mata tnda bahagia.
Saat itu pula KPM yg undur diri dari PKH langsung mendptkan penghargaan berupa piagam sbgai klg Mandiri Sejahtera.
Semoga dlm jangka wktu yg dekat akan diikuti oleh kecamatan2 lain di kapupaten Bantul.

Yel2 yg slama ini slalu diucapkan saat pertemuam kelompok mjd doa yg dikabulkan oleh Sang Pencipta.

* KPM PKH……. Sejahtera Mandiri*

Facebook Comments
READ  Meraih Sukses Usaha Dari Modal Uang PKH
Tags: , ,
Dapat Motivasi, 27 KPM PKH di Kecamatan Ini Seketika Ikhlas Mundur Dari PKH | Social Writers | 4.5