Sekilas Eva Yolanda, Anak KPM PKH Peserta Liga Dangdut Indonesia - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Sekilas Eva Yolanda, Anak KPM PKH Peserta Liga Dangdut Indonesia

PKHDaily.com – Berstatus anak KPM PKH yang merupakan Program Bantuan Sosial bagi keluarga tidak mampu dengan Latar belakang keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan tidak membuat Eva patah semangat Dia menunjukan Kelasnya saat membawakan Lagu yang tergolong sulit yang berjudul ‘Bunga Pengantin’, Lagu ini dibawakan sempurna Tanpa Cela.

Wakil Nusa Tenggara Barat di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Eva Yolanda, menunjukkan kebolehannya di hadapan Para Dewan Juri Pada Konser Perdana (25/01/) yang sontak mendapat Pujian dari seluruh dewan juri yang ada

Ia dapat membuktikan bahwa dirinya dapat berprestasi Liga Dangdut Indosiar 2020.  Siswi Kelas Satu SMAN Montong Gading Lombok Timur ini datang ke LIDA 2020 dengan sederet Prestasi, diantaranya :

READ  Ribuan Anak Ikuti Gebyar Prestasi Keluarga Sejahtera Bareng Mensos

Juara 1 Dangdut Own Beat Tinkat Provinsi
Juara 1 Pentas Dangdur TV 9 Tingkat Provinsi
Juara 2 Lomba Bernyayi Solo Tungkat Kabupaten

Dengan Sederet prestasi tersebut, tidak heran dalam Konser Perdananya Eva Yolanda tidak sedikitpun terlihat Gugup pada Konser Megah Indosiar. Dia menunjukan Pesonanya dalam mengalunkan cengkok-cengkok dangdut yang membuat salah satu Dewan Juri (Zaskia Gotik) memintanya untuk melantunkannya kembali.

Kehadiran Eva ini merupakan bukti bahwa apabila mereka ( Anak KPM PKH ) diberikan kesempatan yang sama, maka mereka ini juga akan berprestasi seperti anak-anak yang lain,

Sementara itu, Eva Menyampaikan rasa kasih  dan Memohon dukungan dari seluruh Masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya warga Lombok Timur.

READ  Bantuan PKH Tahap Dua 2018 Mulai Dicairkan

Eva Yolanda adalah anak  dari Ibu Rehan salah satu KPM PKH  yang tinggal di Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur.

Sumber: https://www.ppkhpringgabaya.com/2020/01/eva-yolanda-peserta-liga-dangdut-2020.html?fbclid=IwAR0b7In-jna0IgrsS4fAt2kc0Nl1lcJznzfx-XNDLWZCbvJ1_9IFRo6O6po

Facebook Comments
Tags: , ,
Sekilas Eva Yolanda, Anak KPM PKH Peserta Liga Dangdut Indonesia | Social Writers | 4.5