Gaji Pendamping PKH, Program Keluarga Harapan - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Gaji Pendamping PKH, Program Keluarga Harapan

Gaji Pendamping PKH Program Keluarga Harapan, PKHDaily.com – Berbicara tentang Gaji sebagai Pendamping Program Keluarga Harapan ataupun sebagai SDM lain di keluarga besar Program Keluarga Harapan, tentunya banyak yang sangat berminat. Hal ini pun dapat dibuktikan dengan banyaknya pengguna keyword “Gaji Pendamping Program Keluarga Harapan” pada peramban Google.

Dari sini ada beberapa kemungkinan, mereka mencari karena sangat berminat sebagai SDM PKH dan bisa juga karena hanya sekedar penasaran. Atau mungkin penggunaan keyword ini digunakan saat mereka ingin mendaftar sebagai SDM PKH.

Sedikit cerita, dulu saat pertama kali PKH masuk di kabupaten kami, kemudian membuka lowongan, maka kami hanya mencari tahu tentang syarat dan bagaimana tugas-tugasnya nanti. Dengan kata lain kami tidak menanyakan gaji terlebih dahulu. Kami baru tahu nominal Gaji Pendamping Program Keluarga Harapan ketika sudah berada di meja Interview setelah lolos tes tulis.

READ  Mensos : Beranikan Lapor Jika Ada Pungli Dalam Program PKH

Gaji Pendamping PKH Program Keluarga Harapan

Saat pertama kali masuk sebagai Pendamping PKH di Tahun 2013, gaji kami adalah Rp.1.900.000,- ini flat sama seluruh Indonesia. Hanya kebijakan pemerintah daerah yang membedakan BOP SDM PKH. Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang berminat untuk menjadi SDm PKH. Namun perlu kalian ketahui, menjadi SDM PKH harus siap bekerja Purna Waktu 24 Jam. Siap sedia dipanggil dan menyesuaikan kegiatan sesuai dengan kesepatan kelompok di jam dan hari apapun.

Jika dari awal mendaftar kalian sudah sangat penasaran dengan Gaji Pendamping Program Keluarga Harapan, makan ditengah perjalanan nantinya kalian akan banyak mengeluh. SDM PKH bukan pekerja kantoran, jam 07.00 berangkat kemudian jam 16.00 atau 20.00 pulang. SDM PKH adalah pekerja purna waktu.

READ  Potret Distribusi Media Sosialisasi PKH (Bagian 15)

Bisa jadi pekerja kantoran berangkat kita baru pulang, mereka pulang kita baru berangkat. Mereka libur kita berkegiatan, dan bisa jadi pula ketika mereka bekerja kita sarungan di Rumah. Namun, bisa jadi pula saat mereka terlelap dalam pelukan, kita masih On memandang Pekerjaan hingga Fajar menjelang.

Pekerjaan bisa datang kapan saja, jam berapapun, dan dengan tempo pengerjaan yang singkat sekalipun. Jangan kaget jika Deadline sudah ditentutan tapi pekerjaan belum datang. Ketika seperti ini, kita harus Allout mengerjakan tugas secara profesional, dan hingga lupa nominal Gaji kita. Dan yang sangat perlu diketahui, jika kalian sudah berniat menjadi SDM PKH agar gaji bisa untuk Angsuran, akan ada suatu Bulan dimana kalian tidak Gajian.

Facebook Comments
Tags: , ,
Gaji Pendamping PKH, Program Keluarga Harapan | Social Writers | 4.5