Graduasi Mandiri Disaksikan Kasi, Kabid Banjamsos Dinsos Kota Batu - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Graduasi Mandiri Disaksikan Kasi, Kabid Banjamsos Dinsos Kota Batu

www.pkhkotabatu. Rabu, 19 Februari 2020 berlokasi di Balai Kota Among Tani Gedung B Lantai 2 sekretariat Program Keluarga Harapan Kota Batu keluarga penerima manfaat dengan kesadaran tinggi beralamat di Gunungsari Brau RW. 10 RT. 01 Kecamatan Bumiaji Kota Batu kohort 2020 menyampaikan pengunduran diri sebagai keluarga penerima manfaat karena ada keluarga lain yang lebih berhak menerima bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan secara mandiri dengan mendatangi sekretariat Program Keluarga Harapan Kota . 
Surat pengajuan pengunduran diri secara mandiri dari kepesertaan didukung oleh suami sebagai kepala keluarga. Penandatanganan berita acara pengunduran diri disaksikan kepala seksi penanganan fakir miskin dan kepala bidang bantuan dan jaminan sosial Dinas Sosial Kota Batu selain itu juga dihadiri mahasiswa yang magang.

Kesadaran tinggi bisa menjadi inspirasi keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan Kota Batu lainnya untuk mengundurkan diri dari kepesertaan secara mandiri dan semacamnya agar bantuan tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat/warga yang lebih membutuhkan (mfdc).

Source: PKH Kota Batu

Facebook Comments

Incoming search terms:

READ  Ikuti Pencegahan Penelantaran dan Eksploitasi Anak
Tags:
Graduasi Mandiri Disaksikan Kasi, Kabid Banjamsos Dinsos Kota Batu | Moch Ferry Dwi Cahyono | 4.5