Kadinsos Sosialisasi, Diskusi Bersama Sumber Daya Manusia PKH Kota Batu - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Kadinsos Sosialisasi, Diskusi Bersama Sumber Daya Manusia PKH Kota Batu

Kadinsos Sosialisasi, Diskusi Bersama Sumber Daya Manusia PKH Kota Batu

Tujuan dan manfaat, sejarah dan transformasi BPNT, uraian Program BPNT (2019), Program Sembako (2020) merupakan sosialisasi yang diberikan Kadinsos Kota Batu.
Nilai bantuan bpnt (2019) sebesar Rp. 110.000/kpm/bulan tahun 2020 Program Sembako Rp. 150.000/kpm/bulan.
Program Sembako meliputi sumber karbohidrat (beras atau bahan pangan lokal seperti jagung pipilan dan sagu), sumber protein hewani (telur, daging, sapi, ayam, ikan), sumber protein nabati (kacangan termasuk tempe dan tahu), sumber vitamin dan mineral (sayur mayur, buah – buahan).
Hanya boleh digunakan untuk pembelian bahan pangan yang ditentukan oleh program sembako (mengakomodasi ketersediaan bahan pangan lokal)
Tidak boleh digunakan untuk pembelian : minyak, tepung terigu, gula pasir, mp asi, pabrikan, mie instan, makanan kaleng dan bahan pangan lainnya yang tidak termasuk dalam bahan pangan yang diatur untuk program sembako. Bantuan juga tidak boleh digunakan untuk pembelian pulsa dan rokok.

Posisi duduk melingkar memudahkan komunikasi dan penyampaian pendapat dalam berbagi informasi maupun pertanyaan.
Selepas rapat dan sosialisasi, peksos supervisor mendampingi sakti peksos supervisor Jawa Timur bersama sakti peksos kota Malang dan Batu untuk koordinasi dengan Kadinsos, Sekretaris Dinsos, dan pejabat Dinsos Kota Batu lainnya (mfdc).

Peksos supervisor PKH Kota Batu

READ  Kemensos Siapkan Sanksi Tegas untuk Oknum Yang Terbukti Bersalah

Source: PKH Kota Batu

Facebook Comments
Tags:
Kadinsos Sosialisasi, Diskusi Bersama Sumber Daya Manusia PKH Kota Batu | Moch Ferry Dwi Cahyono | 4.5