Konsumsi Makanan Penunjang Hamil Bayi Perempuan - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Konsumsi Makanan Penunjang Hamil Bayi Perempuan

Konsumsi Makanan Penunjang Hamil Bayi Perempuan – Jika anda menginginkan bayi perempuan, saat ini bisa diikhtiarkan dengan melakukan program khusus. Diantara dengan memperhatikan asupan makanan yang anda konsumsi. Berbeda dengan kromosom Y penunjang bayi laki-laki, untuk hamil bayi perempuan sperma yang bertahan haruslah yang berkromosom X. Jenis kromosom ini mampu bertahan dalam jumlah banyak namun rentan gugur. Maka dari itu rahim dengan sifat asam lebih ramah dengan jenis kromosom X ini sehingga kemungkinan besar anda bisa hamil anak perempuan.

Makanan penunjang hamil bayi perempuan ini mestinya memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C inilah yang akan memberikan sifat asam pada rahim sehingga ramah kromosom X. Berbeda dengan program hamil bayi laki-laki, anda mesti menghindari makanan dengan kandungan alkaline tinggi karena akan melemahkan kromosom X dan memperkuat kromosom Y. Jika berkeinginan hamil bayi perempuan, makanan dibawah ini bisa menjadi penunjang program kehamilan anda.

READ  Makanan Kaya Vitamin B2 Dan Pentingnya Riboflavin Bagi Ibu Hamil

Daftar Makanan Penunjang Hamil Bayi Perempuan

1. Buah-buahan

Bagi yang sedang merencanakan program hamil anak perempun sebaiknya tingkatkan asupan buah anda. perbanyakan konsumsi buah jeruk atau yang mengandung vitamin C. Vitamin C akan meningkatkan kondisi asam pada rahim sehingga memperbesar kemungkinan sperma pembawa kromosom X mampu bertahan didalam rahim. Jenis sperma yang membawa kromosom X akan memberikan peluang lebih besar hamil anak perempuan dan sperma kromosom Y memberi peluang besar hamil anak laki-laki.

2. Sayur-sayuran

Selain buah bervitamin C, sayuran juga menjadi alternatif lainnya makanan yang cocok untuk mendukung hamil anak perempuan. sayuran sama dengan buah bervitamin C yang mana akan membuat sperma berkromosom X bertahan didalam rahim. Selain itu sayuran mampu memberi kekebalan tubuh terhadap penyakit. Namun jangan sesekali mengkonsumsi minuman beralkohol karenakan mengurangi peluang anda untuk gamil anak perempuan dan mengurangi kesuburan secara umum.

3. Makanan rendah alkaline

Sebagaimana sifat kromosom X pembawa anak perempuan, ia mampu bertahan didalam rahim yang bersifat asam. Maka hindari makanan yang kaya alkaline seperti kurma, aprikot dan pisang. Makanan tersebut akan membuat rahim bersifat basa sehingga menyebabkan kromosom X tidak sampai ke sel telur. Makanan ber-alkaline ini justru akan membantu kromosom Y pembawa janin laki-laki mencapai sel telur terlebih dahulu sehingga kemungkinan besar justru anda hamil anak laki-laki.

READ  Ketika Rokok Disebut Sebagai Biang Kerok Kemiskinan

4. Kacang polong

Kacang polong merupakan jenis makanan kaya magnesium. Magnesium merupakan zat alami yang akan membantu proses keseimbangan kimawi sehingga rahim menjadi lebih ramah terhadap pembawa kromosom X. Selain kacang polong, jenis makanan kaya magnesium lainnya adalah mentega, susu dan telur. Jenis makanan ini perlu anda konsumsi ketika merencanakan program kehamilan agar keinginan memiliki anak perempuan kemungkinan besar terbuka.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa mendukung hamil anak perempuan. Semoga membantu dalam rencana program kehamilan anda.

Facebook Comments
Tags: , ,
Konsumsi Makanan Penunjang Hamil Bayi Perempuan | Just Writer | 4.5