Kunjungan dan Berjejaring dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kota Batu - Kabar Sosial Program Keluarga Harapan - Kabar Sosial Program Keluarga Harapan

Kunjungan dan Berjejaring dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kota Batu

Kunjungan dan Berjejaring dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kota Batu

www.pkhkotabatu.com. Kota Batu. Pagi menjelang siang sumber daya manusia Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial Kota Batu mulai administrasi pangkalan data, koordinator kota dan peksos supervisor melakukan kunjungan dalam rangka memaksimalkan jejaring pengembangan kelompok usaha bersama (Kube). Saat ditemui Andry perwakilan dari PLUT (pusat layanan usaha terpadu) menyampaikan pentingnya pengembangan usaha yang dilakukan oleh kelompok usaha bersama melalui pelatihan bertahap mulai tahap dasar sampai profesional.

Kunjungan tersebut dilakukan mengingat perkembangan kelompok usaha bersama (Kube) mulai taraf peningkatan dan pengembangan kualitas, sehingga berjejaring sangat diperlukan sesuai kapasitas yang diperlukan untuk hasil lebih baik.
Ke depan tahap awal akan dilakukan kerjasama mulai pelatihan terhadap pendamping sosial Program Keluarga Harapan dalam pendampingan kelompok usaha bersama (Kube). Awalnya akan diinisiasi kerjasama 5-6 kelompok usaha bersama untuk pelatihan dengan konsultan pusat layanan usaha terpadu.
Peksos supervisor PKH Kota Batu
Moch. Ferry Dwi Cahyono



READ  Penerima PKH: Saya Gak Tidur Pengen Cepat Ketemu Pak Presiden

Source: PKH Kota Batu

Facebook Comments
Tags:
Kunjungan dan Berjejaring dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kota Batu | ridwan | 4.5