Program Keserasian Sosial Kemensos RI - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

Program Keserasian Sosial Kemensos RI

PKHDaily.com – Program Keserasian Sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos RI) yang diperuntukkan kepada Forum Keserasian Sosial (FKS) mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya masyarakat Desa Galala, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Apresiasiasi itu disampaikan Rif Tonis Bara, salah satu tokoh masyarakat setempat, pada acara Tematik II dan peresmian Pagar dan Tugu Keserasian Gereja GMIH Eirene Desa Galala, Selasa (5/11/2019).

Peresmian dilakukan oleh Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara Andreas Thomas yang ditandai dengan pengguntingan pipa. Peresmian disaksikan oleh Kabid Sosial Kota Tidore Kepulauan Abdul Kahar M.Nur, Sekcam Oba Utara, Danramil Malik Ibrahim, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat desa Galala.

READ  Inilah Harapan Khofifah Kepada Idrus Terkait PKH dan Rastra

Program Keserasian Sosial Kemensos RI

“Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan dari Forum Keserasian Sosial, yang telah berupaya keras sehingga saat ini apa yang kami dapatkan bermanfaat untuk orang banyak,”ungkapnya

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara atas dukungannya sehingga program keserasian sosial ini dapat diterima masyarakat Galala.

“Dan atas nama jemaat gereja Eirene mengucapkan terima kasih atas suksesnya program ini, harapan kami kepada Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara dan kementerian sosial bahwa program yang sudah kami terima dan sudah kami nikmati ini dapat dikembangkan sehingga dapat bernilai positif bagi masyarakat,” ucapnya

>> Selengkapnya >>

Facebook Comments
Tags: ,
Program Keserasian Sosial Kemensos RI | Social Writers | 4.5