(Sesion 2) Headline News Program Keluarga Harapan Edisi 28 Maret 2019 - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

(Sesion 2) Headline News Program Keluarga Harapan Edisi 28 Maret 2019

Headline News Program Keluarga Harapan 2019 – Berikut kabar terbaru terkait dengan Program Keluarga Harapan (PKH) yang kami pantau dan kami rangkum dari beberapa media online di dalam Negeri. Pemantauan ini bertujuan untuk melihat seperti apa pemberitaan media terkait dengan PKH di Indonesia.

Selanjutnya, dengan pemantauan ini diharapkan para SDm PKH untuk bisa menilai dan memastika bahwa pemberitaan tersebut benar dan bukan Hoaks. Jika ditemukan pemberitaan yang tidak benar dan merugikan atau memberikan efek negatif bagi PKH, maka SDM PKH bisa dengan cepat untuk mengklarifikasi.

Headline News Program Keluarga Harapan

Berikut Hedaline News PKH edisi 28 Maret 2019 (Session 1):

1. Tinggal di Bekas Kandang Kambing, Keluarga Ini tak Dapat PKH

Kisah pilu dialami oleh pasangan suami istri, Zahidin (40) dan Ilah (36) warga Kampung Cidadap, RT 03 RW 13, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Selama 4 tahun lebih bersama ketujuh anaknya, mereka tinggal di gubuk bekas kandang kambing.

READ  Jumlah Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan PKH

Saat ditemui di kediamannya, gubuk berukuran 250×250 cm tersebut berada di belakang lahan milik mertuanya, Anda (70). Sementara didepan gubuknya adalah rumah permanen mertuanya. Gubuk tersebut dibangun oleh kayu-kayu dan beratapkan asbes.

>>Selengkapnya<<

2. Khofifah Cairkan Program PKH Plus

Janji kampanye Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mulai direalisasikan satu per satu di masa seratus hari kerjanya.

Hari ini, Kamis (28/3/2019), salah satu program yang masuk dalam janji kampanye Khofifah di Jatim yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) Plus untuk lansia mulai direalisikan.

>>Selengkapnya<<

3. BPD Endus Kampanye Terselubung Oknum Pendamping PKH

Badan Pemenangan Daerah (BPD) NTB Prabowo-Sandi berencana melaporkan dugaan kampanye terselubung oknum pendamping program keluarga harapan (PKH). ”Kami ada bukti-buktinya. Tim kita akan melapor ke Bawaslu,” ujar Ketua BPD NTB Ali Utsman, kemarin.

READ  Skema Pemberian Bantuan PKH Direncanakan Akan Berubah

Bukti yang dimiliki adalah dokumentasi gambar pendamping PKH membagikan kalender gambar Jokowi. Dalam pembagian kalender tersebut juga ada aksi menunjukkan jari yang mengarah pada simbol paslon 01. ”Kita kecewa dengan hal ini. Dengan cara ini pesta demokrasi ternodai,” tandasnya.

>>Selengkapnya<<

Facebook Comments
Tags: , , ,
(Sesion 2) Headline News Program Keluarga Harapan Edisi 28 Maret 2019 | Social Writers | 4.5