HUT ke-10 Meranti, Tebing Tinggi Sukses Gelar Festival PKH 2018 - Kabar Sosial Nusantara - Kabar Sosial Nusantara

HUT ke-10 Meranti, Tebing Tinggi Sukses Gelar Festival PKH 2018

Tebing Tinggi Sukses Gelar Festival PKH 2018, PKHDaily.com – Menyambut Hari Jadi ke-10 Kabupaten Kepulauan Meranti Tebing Tinggi menggelar Festival Program Keluarga Harapan (PKH) 2018. Acaraa ini berlangsung dengan sukses, aman dan penuh semarak. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Tebing Tinggi di halaman Kantor Camat Tebing Tinggi, Sabtu (15/12/2018).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH sangat antusias menyabut kegiatan ini hingga ada yang telah hadir sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Ketua Panitia Pelaksana Festival, Maghfaruddin, mengatakan kegiatan ini merupakan pertemuan akbar keluarga besar PKH se-Kecamatan Tebing Tinggi yang terdaftar sebanyak 3.264 Keluarga Penerima Manfaat PKH.

READ  Putri KPM PKH ini Raih Juara Pertama Gelar Karya Film Pelajar (GKFP) 2019

“Festival PKH 2018 berlangsung semarak menyambut Hari Jadi ke-10 Kabupaten Kepulauan Meranti yang dimulai dengan serangkaian kegiatan seperti senam sehat, lomba Mars PKH, pemberian penghargaan anak KPM PKH berprestasi tingkat nasional sampai kabupaten. Selain itu semua peserta akan mendapat doorprize sesuai nomor seri kupon masing-masing peserta dan ditutup dengan hiburan,” jelas Maghfaruddin.

Tebing Tinggi Sukses Gelar Festival PKH 2018

Setelah kegiatan senam sehat dilanjutkan pembukaan lomba Mars PKH yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Camat Tebing Tinggi diwakili oleh Sekcam Tebing Tinggi, Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kecamatan Tebing Tinggi.

Saat penutupan kegiatan Festival PKH 2018 Kecamatan Tebing Tinggi, dewan juri mengumumkan pemenang Lomba Mars PKH, yakni, Juara 1 Desa Alah Air, Juara 2 Desa Banglas Barat, Juara 3 Kelurahan Selatpanjang Timur dan Harapan 1 dari Desa Sesap. Pemenang Juara 1 Mars PKH Desa Alah Air nantinya akan ditampilkan pada tanggal 19 Desember 2018 bertepatan acara Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti di halaman Kantor Bupati.

Sumber: https://www.riaumandiri.co/read/detail/66087/rayakan-hut-ke10-meranti-tebing-tinggi-sukses-menggelar-festival-pkh-2018

Facebook Comments
HUT ke-10 Meranti, Tebing Tinggi Sukses Gelar Festival PKH 2018 | Social Writers | 4.5