Makanan Penunjang Hamil Bayi Laki - Laki - Harian Keluarga

Makanan Penunjang Hamil Bayi Laki – Laki

Makanan Penunjang Hamil Bayi Laki – Laki – Merencanakan jenis kelamin ketika program kehamilan mudah saja dilakukan. jika anda menginginkan bayi laki-laki sebenarnya mudah dicoba dengan menjalankan ikhtiar yang menyebabkan kromosom Y mampu bertahan dalam rahim. Kromosom Y inilah yang menjadi pembawa jenis kelamin laki-laki. Makanan menjadi faktor penting agar kondisi rahim lebih ramah menampung sperma berkromosom Y. Kromosom Y ini lebih  bertahan dalam rahim yang bersifat basa.

Maka dari itu anda bisa mengkondisikannya dengan makanan yang mengandung basa atau alkaline. Misalnya biji labu, pisang, atau kismis. Makanan ini selain ramah kromosom Y juga akan meningkatkan produksi sel telur dan sperma secara berkualitas. Selain kandungan alkaline, vitamin B kompleks dan D juga dibutuhkan untuk pertahanan jenis kromosom ini. Jika anda berencana ini merencanakan jenis kelamin bayi laki-laki, makanan dibawah ini bisa menjadi penunjang anda yang ingin hamil bayi laki-laki.

Daftar Makanan Penunjang Hamil Bayi Laki – Laki

Biji labu

Didalam biji labu terkandung asam lemak omega 3 yang tinggi. Kandungan inilah yang akan membantu fungsi kardiovaskular menjadi meningkat. Bahan makanan ini baik untuk pria maupun wanita yang sedang berprogram bayi laki-laki. Pada pria biji labu bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah dan membuat produksi sperma meningkat. Sementara pada wanita biji labu akan membuat rahim lebih ramah terhadap kromosom Y pembawa bayi laki-laki karena membuat rahim bersifat basa.

READ  Perawatan Kesehatan Ibu Hamil Agar Kehamilan Berkembang Dengan Baik

Asparagus

Peluang bayi laki-laki juga bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan kaya vitamin D, B12 dan kalium. Salah satunya asparagus. Makanan ini akan membuat rahim menjadi basa sehingga bisa menampung sperma berkromosom Y. Banyak penelitian yang menghasilkan kesimpulan mengkonsumsi asparagus sebanyak 300 mg setiap hari akan meningkatkan asupan kalium dalam tubuh dan memberi kesempatan besar untuk hamil anak laki-laki.

Ikan laut

Ikan laut mengandung Zinc yang tinggi dan bermanfaat meningkatkan kemungkinan memperoleh anak laki-laki. Selain baik untuk rahim dan ramah terhadap kromosom Y, zinc juga memiliki khasiat meningkatkan produksi sperma sehingga kemungkinan untuk hamil menjadi lebih besar. jenis ikan laut yang dikonsumsi beragam. Mulai dari ikan makarel, tuna, salmon dsb.

READ  10 Cara Tes Kehamilan Tradisional Tanpa Testpack

Jamur

Didalam jamur terkandung vitamin D yang tinggi yang menjadi salah satu satu kunci untuk meningkatkan kualitas sperma. Selain itu didalam jamur terkandung kalium yang tinggi sehingga memungkinkan rahim lebih ramah dengan kromosom Y pembawa janin laki-laki. Konsumsi jamur secara teratur selama program kehamilan. Misalnya jamur kuping, kancing, dsb.

Pisang

Makanan selanjutnya adalah pisang. Buah pisang juga baik untuk meningkatkan kondisi rahim yang mendukung hidupnya sperma berkromosom Y. Pisang kaya kalium yang akan memberi peluang lebih besar kromosom Y hidup daripada kromosom X pembawa bayi perempuan. konsumsi pisang setiap hari sebanyak 2 hari untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa mendukung program hamil laki-laki. Kuncinya adalah konsumsi makanan dengan kandungan kalium dan vitamin D tinggi karena akan membuat kromosom Y lebih mampu bertahan.

Facebook Comments
Tags: , ,
Makanan Penunjang Hamil Bayi Laki – Laki | Just Writer | 4.5